Rabu, 16 Juli 2014

Paralayang

Hallooo semua ... :D
Gimana kabar kalian ? Long time no see, huh ?
I hope all of you feeling blessed today, amin o:)
Gimana kabar puasa kalian ? Masih full atau uda bolong nih ? Alhamdulillah puasaku belum ada yang bolong hihhi :D Akhir-akhir ini Malang dingin banget, tadi malem suhunya mencapai 17 derajat Celcius, bisa bayangin kan dinginnya kayak gimana. Nahh ini bikin aku keinget sama dinginnya di Paralayang yang bulan lalu aku kunjungin sama temen-temen.

Awalnya sih kita cuma mau nyari villa di daerah Batu buat tugas kampus bikin paket wisata, trus temen-temen penasaran sama Paralayang, maklum lah semuanya luar kota kecuali aku sama Momo. Setelah  survei villa kita akhirnya berangkat ke Paralayang. Waktu disana kita cuma duduk-duduk sambil ngeliatin orang yang naik Paralayang itu, pengennya sih naik juga tapi mikir-mikir dulu lah ya wkwk. Untuk harganya sekitar Rp. 400.000,- /orang, 




ini kota batu dari atas :3

pasti seru terbang kayak gitu :3



























kalo gak selfie kurang afdol sih ya wkwk
Aku sama momo itu kayak orang idiot dan autis, kenapa gitu ? Soalnya kita selalu ngelakuin hal-hal yang bodoh dan gak penting wkwk
misalnya kayak gini baju kepompong :D

dari kiri : aku, momo, rexi








i love you guys :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar